SELAMAT DATANG DI KAWASAN YOKA BERCERITA!!

Selamat Datang Teman!! Di kawasan yoka bercerita ini..





Anda dapat menemukan segala hal tentang penulis: kehidupannya, hasil karyanya, impiannya, cita-citanya dan segala kontribusinya di dunia dalam mencerdaskan bangsa, membangun negara, memperkokoh persatuan dan kesatuan juga mempererat tali silaturahmi. 

Silahkan Anda berkomentar, bersuara, dan berteriak kalau perlu untuk mengekspresikan apa yang ada dalam diri Anda. Saya sendiri pun di sini berekspresi bukan hanya untuk diri saya sendiri melainkan untuk Anda lihat, teliti dan nikmati. 

Penulis berharap segala sesuatu yang ada dalam Blog ini berguna bagi kita semua..

SELAMAT BERSELANCAR!!

Komentar

  1. YOKAYANGGAYA dia adalah Yoka Pramadi seorang pria yang sedang menyelesaikan pendidikan strata 2 di univ negri di kota bandung..
    Aku akan sedikit memaknai seorang yoka..

    "Kita hanya kan tertarik dengan dunia sejauh mana dia memiliki makna, maka kita harus memahami dengan membuatnya bermakna(basrowi&sudikin, 2002:39)."

    Dari petikan diatas, aku akan mencoba memaknai seorang Yoka Pramadi. Yoka seorang lelaki yang dekat dimata bikin sebel, jauh dimata bikin kangen haha sebuah perumpamaan yang memang sesuai dengan Yoka. setiap kita lagi bareng udah pasti berantem tidak dapat dihindarkan entah dengan masalah sepele atau pun masalah yang rumit.. Memang hubungan kita terlihat mudah tetapi sebenarnya hubungan kita sangat rumit dan runyam, terlepas dari semua itu Yoka adalah sosok lelaki bertanggung jawab, baik , ramah, penakut, dan juga kreatif dan pastinya gaya.. Tapi memang Yoka kadang2 tidak berjiwa lelaki sejati, terkadang dia mengandalkan sesosok wanita untuk urusan2 berhubungan dgn orang lain misal,nanya tempat,nanya harga,dan nanya yang lain..
    Satu yang jelas dia sekarang mulai mengurus karena mulai stress dengan mencari kerja dan target menikahi seorang wanita bernama Winny Mita Puri..

    Makna=Penafsiran
    Maka itu semua adalah penafsiran aku terhadap Yoka Pramadi..
    Sukses deh buat M.Si,Kerjaan, dan menikahi Winny semoga semua bisa sesuai rencana..Amien

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer