Sepatu (Baru) Buat Lari

Seminggu yang lalu, terpikir untuk memulai program penurunan berat badan. Timbangan di rumah sepertinya sudah tak bersahabat lagi dengan badan ini, dia selalu menunjukkan angka yang begitu menyebalkan. Akhirnya sudah ditetapkan dalam hati bahwa saya harus mulai program lari setiap pagi. Eeh, ternyata saya baru ingat kalau selama beberapa tahun ini tidak pernah melakukan aktifitas olahraga. Sudah pasti saya ga punya sepatu olahraga pula. Walhasil, tiga hari yang lalu, saya kunjungi semua tempat yang memajang sepatu olahraga lengkap dengan label harganya. Satu per satu alas kaki yang terpantau oleh mata ini dipilih dan diseleksi, tapi 3 jam berlalu tak ada satupun yang nyangkut di hati.
 Namun perjuangan berjam-jam itu bisa terobati dengan ditemukannya satu model alas kaki yang menurut mas2 yang jaga, ini modelnya casual runner. Jadi selain bisa buat santai, buat lari pun bisa. Aaah, senangnya hati ini bisa menemukan alas kaki yang akan dipakai untuk berlari di pagi hari











Tidak ada niat untuk berpromosi atau diendorse. Ini hanya sekedar mendokumentasikan hasil jerih payah berkeliling kota naik Motor istimewa selama kurang lebih 6 jam (total dalam dua hari).

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer