Siaran Radio, Riwayatmu Kini?

Masih ingatkah Anda dengan sebuah kotak yang bisa mengeluarkan suara?

Di era perkembangan teknologi digital yang semakin pesat, media massa konvensional seperti radio juga kemudia tergeser eksistensinya. Saya masih ingat di masa-masa sekolah dulu ketika masih memakai seragam putih abu-abu, radio sering menjadi teman pengantar tidur. Bahkan radio menjadi media yang selalu menghadirkan hiburan di kala mumet setelah menghadapi ujian semester-an.

Lalu bagaimana nasib siaran radio saat ini? Apakah kita masih bisa menikmatinya? Jawabannya tentu saja sangat bisa. 

Ada beberapa stasiun radio yang sering saya dengar ketika itu, dan berlanjut hingga saya kuliah dulu.
Ternyata siaran radio saat ini bisa dinikmati dari siaran Radio Streaming. Kemudian dengan itu saya bisa bernostalgia masa-masa remaja dengan membuka beberapa website streaming radio di Indonesia, beberapa diantaranya adalah:


























No. 3 adalah tempat saya magang ketika kuliah semester akhir. 

Komentar

Postingan Populer